Selasa, 22 April 2014

SOLUSI TEPAT ATASI TELAT DATANG BULAN

Satu-Satunya Pusat Obat Aborsi Paling Aman & Manjur Di Indonesia

(SOLUSI TEPAT ATASI TELAT BULAN)
Silahkan pilih sesuai kebutuhan Anda!


INGAT! Kesehatan jauh lebih berharga dari pada kekayaan.....

Apapun penyakitnya dan siapapun orangnya jika mau berusaha/berobat pasti akan sembuh/berhasil. Akan kami bantu sampai TUNTAS !

Bisakah Anda bayangkan kebingungan seorang perempuan yang
mengalami kehamilan yang tidak diinginkan? Entah karena incest, perkosaan,
kegagalan kontrasepsi, atau karena dihadapkan pada pilihan yang berat.
Pernahkah Anda bayangkan seandainya Anda atau keluarga dekat anda mengalami
hal semacam itu. Apakah yang akan anda lakukan?
Ada beberapa hal yang ingin kami kupas sehubungan dengan Aborsi:
1. Definisi abortus, adalah berakhirnya kehamilan dimana janin belum mampu untuk hidup didunia luar ( belum viable ). Batasan yang dipakai adalah usia kehamilan kurang dari 22 minggu, atau berat badan janin kurang dari 500 gram.

2. Abortus dibagi 2 yaitu
- Abortus spontan keguguran , kehamilan berakhir tanpa disengaja
- Abortus provocatus pengguguran / digugurkan, jadi ada kesengajaan,
dibagi lagi menjadi :
* Abortus provocatus therapeuticus / medicinalis, yaitu tindakan pengguguran dilakukan karena indikasi medis
* Abortus provocatus criminalis, yaitu tindakan pengguguran tanpa ada indikasi medis

Aborsi bukanlah tindakan yang dapat dianggap sepele, jangan melakukannya tanpa adanya petunjuk yang sesuai dengan keilmuan. Teliti sebelum membeli adalah tindakan yang bijak, buka semua iklan yang orang tersebut iklankan dimasing-masing provider, jika ada kontroversi antara iklan, anda perlu curiga.


Jika Anda ingin melakukan aborsi, berpikir dengan hati-hati tentang apa yang tepat bagi Anda sebelum mengambil tindakan. Ini mencakup bukan hanya bagaimana perasaan Anda sekarang, tapi bagaimana ini bisa mempengaruhi Anda di masa depan. Konsultasikan kepada orangtua, pacar atau suami Anda serta dokter atau orang dewasa lain yang dipercaya dapat membantu Anda dengan pilihan ini. .
Aborsi medis menggunakan kombinasi pil aborsi menyebabkan non-bedah penghentian kehamilan. Yang paling aman, paling efektif jenis aborsi medis memerlukan peerpaduan obat.


Jangan sembarangan beli obat jika tidak ingin mengalami bahaya tersebut !

Silahkan pilih sesuai kebutuhan Anda!
INGAT! Kesehatan jauh lebih berharga dari pada kekayaan.....

MELAKUKAN ABORSI

Pikirkanlah dengan matang terlebih dahulu, dan bicarakan dengan pasangan anda.
- Jangan Tergiur dengan Obat-obat Aborsi yang tidak jelas (No.DEPKES) membahayakan jiwa anda / janin yg anda kandung bila gagal akan mengakibatkan cacat permanen.
- Agar tidak mengulangi kesalahan anda yg kedua kalinya, setelah anda Aborsi di kami menganjurkan anda untuk mengikuti salah satu program KB yg dapat anda dapatkan di puskesmas-puskesmas, Rumah Sakit, BKKBN, PKBI yg ada di setiap propinsi di Indonesia.

AWAS…!

HATI-HATI OBAT PALSU, CUMA DISINI TEMPAT OBAT ABORSI

Kami menyediakan 3 jenis obat :
"Obat Type A" yang berfungsi untuk menggugurkan kandungan di usia maksimal 1 (satu) bulan / 4 minggu. Pada usia kandungan ini, pasien tidak akan merasakan sakit, karena janin belum terbentuk. Cara kerja " Obat Type A " adalah dengan membendung hormon yang diperlukan untuk mempertahankan kehamilan yaitu hormon progesterone. Maka jalur kehamilan mulai membuka dan leher rahim menjadi melunak sehingga mulai mengeluarkan darah yang merupakan tanda bahwa obat telah bekerja (maksimal 1 jam sejak obat diminum). Darah inilah yang kemudian menjadi pertanda bahwa pasien telah mengalami menstruasinya, sehingga secara otomatis kandungan didalamnya telah hilang dengan sendirinya. 100% berhasil......

" Obat Type B" yang berfungsi untuk menggugurkan kandungan di usia maksimal 2 (dua) bulan / 8 minggu. Pada usia kandungan ini, pasien akan merasakan sedikit nyeri pada saat darah keluar yang merupakan pertanda menstruasi. Hal ini dikarenakan pada usia kandungan 2-3 bulan, janin sudah mulai terbentuk walaupun hanya sebesar bola tenis. Cara kerja " Obat Type B" secara umum sama dengan cara kerja “Obat Type A”, hanya bedanya selain membendung hormon progesterone, juga mengisolasi janin sehingga akan terbelah menjadi kecil-kecil sehingga nantinya akan mudah untuk dikeluarkan. Selain itu, " Obat Type B " juga membersihkan rahim dari sisa-sisa janin yang mungkin ada sehingga rahim akan menjadi bersih kembali seperti semula, yang artinya tetap dapat mengandung dan melahirkan secara normal untuk selanjutnya. Menstruasi akan terjadi maksimal 24 jam sejak obat diminum.

" Obat Type C" yang berfungsi untuk menggugurkan kandungan di usia maksimal 5 (lima) bulan / 20 minggu. Pada usia kandungan ini, pasien akan merasakan sakit (sekitar 1 - 2 jam), namun hanya akan terjadi pada saat darah keluar yang merupakan pertanda menstruasi. Hal ini dikarenakan pada usia kandungan 5 bulan, janin sudah terbentuk sebesar kepalan tangan orang dewasa. Cara kerja " Obat Type C" secara umum sama dengan cara kerja “Obat Type B”, hanya bedanya selain mengisolasi janin juga menghancurkan janin yang ada dengan formula methotrexate yang dikandung didalamnya. Formula methotrexate ini sangat ampuh untuk menghancurkan janin menjadi serpihan-serpihan kecil yang akan sangat berguna pada saat dikeluarkan nanti. " Obat Type C" juga membersihkan rahim dari sisa-sisa janin yang mungkin ada / tersisa sehingga nantinya tetap dapat mengandung dan melahirkan secara normal. Menstruasi akan terjadi maksimal 24 jam sejak obat diminum.


Informasi harga lihat dibawah :


 
Terlambat
Jenis paket
Dartar harga
Jenis Garansi
Telat ( 1 - 1,5 ) Bulan
Paket  A
   750. 000.00;
  Garansi sampai tuntas

Paket  B
   600. 000.00;
  Garansi 1 s/d 2x

Paket  C
   450. 000.00;
  Tanpa Garansi
Telat ( 2 - 2,5 ) Bulan
Paket  A
 1.200. 000.00;
  Garansi sampai tuntas

Paket  B
   900. 000.00;
  Garansi 1 s/d 2x

Paket  C
   750. 000.00;
  Tanpa Garansi
Telat ( 3 - 3,5 ) Bulan
Paket  A
 1.750. 000.00;
  Garansi sampai tuntas

Paket  B
 1.200. 000.00;
  Garansi 1 s/d 2x

Paket  C
   900. 000.00;
  Tanpa Garansi
Telat ( 4 - 4,5 ) Bulan
Paket  A
 3.000. 000.00;
  Garansi sampai tuntas

Paket  B
 2.000. 000.00;
  Garansi 1 s/d 2x

Paket  C
 1.500. 000.00;
  Tanpa Garansi
Telat ( 5 - 6 ) Bulan
Paket  A
 4.500. 000.00;
  Garansi sampai tuntas

Paket  B
 3.000. 000.00;
  Garansi 1 s/d 2x

Paket  C
 2.500. 000.00;
  Tanpa Garansi



KAMI MELAYANI ORDER HARI SENIN – SABTU (07:00 – 18:00 WIB) / JAM KERJA *

MELAYANI KONSULTASI VIA SMS  SETIAP HARI 24 JAM ONLINE

*Hari libur / tanggal merah tidak melayani order dan hanya melayani konsultasi saja.
GARANSI SAMPAI TUNTAS 100% TANPA BIAYA LAGI

Untuk semua produk obat "Obat", kami jamin 99% efektif dan berhasil jika diminum sesuai dengan aturan pemakaian dan sesuai dengan usia kandungan pemakai. Jika tidak berhasil padahal sudah sesuai usia kandungan dan aturan pemakaian, maka dengan senang hati kami akan kirim kembali obatnya dengan dosis yang lebih tinggi atau uang anda kami kembalikan, terserah anda sebagai pembeli. Aturan pemakaian secara detil kami sertakan dalam bungkus paket obat yang kami kirim ke pembeli.

Kami sangat menjunjung tinggi nilai profesional & privasi konsumen

CARA ORDER
Untuk Pemesanan anda dapat mengikuti tahapan berikut ini :

* Konsultasikan terlebih dahulu keluhan anda via sms

Di: 085 743 444 999

(setiap hari 24 jam online)

* Memberikan Nama, Alamat lengkap & No.Telp Anda untuk memperlancar pengiriman.

* Mentransfer biaya Paket sesuai dengan pemesanan anda + ongkos kirim

silahkan transfer ke :

BCA
Rek. 015 264 8161

BNI
Rek. O18 O21 2724

BRI
Rek. 1297 01 000 235 502

a/n FANFRIANTO


* Setelah transfer harap konfirmasi kepada kami jika anda sudah mentrasfer untuk segera kami proses pengiriman.
(memberikan bukti transfer, ex : no referensi / no reff

via SMS 085 743 444 999).

* Kami megirim barang pesanan anda setelah uang yg anda kirim kami terima dan anda telah mengkonfirmasikannya kepada kami.

* Kami akan mengirim barang anda setiap hari Senin – Sabtu pada jam kerja (07:00 – 18:00 WIB)* menggunakan jasa pengiriman TIKI ,JNE, RPX, FED-X, UPS, DHL serta via Pos.

* Tepatnya kami lakukan pengiriman pukul 09:00 WIB & 15:00 WIB pada jam kerja setiap harinya,. Dengan asumsi jika Anda order sebelum pukul 09:00 WIB maka dihitung hari itu, tetapi jika Anda order setelah pukul 09:00 WIB maka akan kami kirim pukul 15:00 WIB dan kita hitung besuknya.

ONGKOS KIRIM

- Jawa, Bali, NTB Rp.25.000,-
- Sumatra, Kalimantan Rp.50.000,-
- Sulawesi, Ambon, NTT Rp.75.000,-
- Papua Rp.100.000,-

KETENTUAN PRIVASI
- Kami hanya menjual Obat Aborsi melalui Internet dan tidak menjual Obat aborsi dengan cara bertemu konsumen langsung.
- Kami selalu ingin melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya / yang kami utamakan bukti dan keberhasilan pasien.
- Untuk menjaga privasi konsumen, kemasan obat aborsi kami tidak tercantum merk, nama perusahaan, jenis obat aborsi dan kata-kata yg dapat mengarah kepada isi paket(obat aborsi), jadi privasi anda sebagai konsumen tetap terjaga.

PENTING...!!!

Bacalah & Pahamilah Semua Isi Halaman Ini, Karena Menyangkut Masa Depan Anda

MENGHITUNG USIA KANDUNGAN

Cara menghitung Usia Kandungan secara pasti adalah dimulai pada hari anda melakukan sex tanpa pengaman (kondom atau kontrasepsi lainnya) untuk pertama kalinya sejak berakhirnya haid terakhir anda sampai dengan saat anda memesan obat. Tetapi jika anda lupa atau kurang yakin dengan tanggal kejadian tersebut, maka untuk aman dan pastinya kami menyarankan untuk menghitung dimulai dari hari terakhir haid anda yang terakhir. Misalnya, haid anda yang terakhir selesai pada 10 maret dan anda melakukan sex tanpa pengaman untuk pertama kalinya setelah itu pada 24 maret. Jika hari ini adalah tanggal 10 Mei, maka usia kandungan anda yang sebenarnya adalah sekitar 6,5 minggu jika anda ingat tanggal 24 maret tersebut. Jika tidak, maka dihitung mulai dari tanggal 10 maret yang berarti usia kandungan sekitar 8,5 minggu. Kami sangat menyarankan anda untuk menggunakan metode yang kedua jika tidak pasti dengan yang pertama.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUB:

SMS; 085 743 444 999

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog